Widget HTML Atas

SELAMAT DATANG DI JUVENTO COMPUTER_MELAYANI JASA SERVIS LAPTOP,KOMPUTER MATI TOTAL,PRINTER_JUAL BELI LAPTOP SECOND BERGARANSI_JUAL AKSESORIS DAN SPAREPART LAPTOP,NOTEBOOK & KOMPUTER{LCD,BATREI,KEYBOARD,ADAPTOR,HARDISK,MacSSD,RAM,BLUETOOTH,WIFI CARD,SPIKER,KESING.dll}👉🏿LOKASI :Kompleks Perkantoran Bupati Nagekeo - Flores - NTT 🤳KONTAK.081236537747

Windows 10 Pro Terbaru 20H2 2009 New Update

WINDOWS 10 PRO 20H2 FULL VERSION

silahkan simak vidio di bawah ini untuk cara instal windows


Windows 10 Pro yang di luncurkan bulan Oktober 2020 yaitu windows 10 20H2 versi (2009). Versi windows ini memiliki peningkatan perfoma yan lebih baik dan lebih sedikit bug.
windows 20H2 lebih cepat dibanding versi sebelumnya yaitu 20H1 versi (2004). Perombakan sistem utama dan API membuat windows 10 versi 2009 (20H2) menjadi lebih stabil dan lebih nyaman untuk digunakan.

KELEBIHAN WINDOWS 10 20H2

1. Peningkatan optimasi kernel windows
2. Proses yang lebih cepat
3. Peningkatan serach yang lebih hemat daya dan cepat
4. Security yang lebih baik
5. Dukungan kompabilitas yang lebih luas

PERUBAHAN YANG MENCOLOK

Salah satu perubahan paling mencolok yang akan anda lihat di Windows 10 20H2 adalah
desain tombol star menu yang sangat menarik  dengan warna latar belakang yang sama seolah transparan,fitur ini juga dapat diterapkan pada tampilan latar belakang ubin aplikasi star menu. 


Desain tombol start menu juga dirancang agar bisa menyatu dengan theme yang dipakai pengguna, seperti misalnya light mode (terang) atau dark mode (gelap).


Pengguna juga dapat mengubah warna latar belakang, dengan cara mengunjungi opsi pengaturan (Settings) untuk memilih varian warna yang tersedia. Selain itu, akses untuk mengubah refresh rate layar juga bisa diakses langsung dari tombol Start Menu ini, sehingga pengguna tak perlu "menggali dalam" ke dalam menu Settings.


Kemudian juga pada tampilan notifikasi yang muncul kini lebih ringkas dan Taskbar terlihat menjadi lebih rapi. Dalam pembaruan ini, browser Microsoft Edge juga dibekali sejumlah fitur-fitur baru, seperti Collections yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah berbagi dan menyimpan konten yang telah diunduh. Ada juga fitur Price Comparison untuk memudahkan pengguna ketika ingin mencari dan membandingkan harga barang dari beberapa situs belanja online yang dibuka. Perlu dicatat, pembaruan Windows 10 20H2 hanya dapat mendukung perangkat Windows 10 versi 1903.


Jika ini bermanfaat..! Jangan lupa suport terus Juvento Comp dengan cara
Like ,Comment and Subscribe ya gaiiss..! 
agar kalian tidak ketinggalan video-video terbaru dari kami.
Terima Kasih 🙏


Windows 10 Pro 20H2 New Update